KTA Berikan Kemudahan Pinjaman Modal Tanpa Ribet

Written by Teddy on Sabtu, 01 Desember 2012 at 05.37

Kredit Tanpa Agunan (KTA) masih menjadi penopang usaha Standard Chartered Bank Indonesia. Masuk sebagai kelompok kredit konsumser, KTA menyumbang 25% dari total pinjaman konsumer perseroan yang mencapai Rp 21,6 triliun.

General Manager Retail Banking Prograam Standard Chartered Bank Indonesia, Ina Susanti menjelaskan, potensi bisnis konsumer di Indonesia masih baik. Dengan kontrol terjaga, rasio kredit bermasalah (Non Performing Loan/NPL) hanya 2%.

"Persentase kredit konsumer sekitar 65%-70% dari total kredit kita. Posisi KTA kita terhadap kredit konsumer sekitar 25%," kata Ina di Jakarta, Senin (3/9/2012).

KTA ini memberikan kemudahan berupa pinjaman modal tanpa ribet. Namun perlu di ingat jangan sampai besar pasak daripada tiang. Sebelum mengajukan KTA ada baiknya dihitung berapa kemampuan untuk mencicil utang.

Anda tertarik untuk mengajukan KTA kepada Standard Chartered Bank Indonesia? Pihaknya memiliki berbagai macam produk KTA yang bisa diikuti nasabah.

Berdasarkan situs Standard Chartered Bank Indonesia, perseroan memiliki tiga produk KTA dengan syarat-syarat yang tentu berbeda satu sama lain.

Pertama, Standard Chartered Bank Indonesia memiliki promo KTA dengan bunga 1,39% per bulan (flat). Syaratnya nasabah harus mengajukan secara online ke situs perusahaan. Promo KTA ini memiliki periode hingga 31 Agustus 2012, dengan batas penyetujuan bank di 7 September 2012.

Kedua, promo KTA dengan potongan biaya provisi 50%. Aplikasi KTA bisa diajukan pada Kantor Cabang, Authorized Direct Sales dan melalui Pengajuan Online di www.standardchartered.co.id selama periode 8 Maret 2012 - 30 Juni 2012 dan disetujui Bank sampai 6 Juli 2012. Promi 50% biaya provisi berlaku dalam bentuk cash back.

Syarat lain, cash back sebesar 50% dari biaya provisi akan ditransfer ke rekening Anda di Bank lain yang sama pada saat transfer dana KTA. Cash back akan ditransfer paling lambat 45 hari kerja sejak aplikasi KTA Anda disetujui. Biaya transfer ditanggung oleh Anda.

Lalu, rekening nasabah harus aktif selama 45 hari kerja, setelah dana KTA Anda diterima. Hal ini untuk menghindari penolakan transfer cash back dalam proses cash back ke rekening Anda. Bank berhak meminta dokumen atau keterangan lainnya, apabila terjadi 'Retur' dalam proses cash back ke rekening Anda di bank lain. Lalu, cash back dari promo diskon 50% biaya provisi ini tidak berlaku apabila Anda membatalkan pencairan kredit.

Ketiga, promo KTA perseroan adalah jaminan tiga hari transfer. Ini berlaku untuk karyawan, dan lima hari untuk wiraswasta dan profesional. Persyarat umum pada KTA ini diantaranya memiliki nomor telepon selular aktif, lalu mengisi aplikasi secara lengkap dan benar dengan melampirkan syarat-syarat seperti copy KPT, kartu kredit bank lain, serta cover tabungan. Tentu ada syarat-syarat teknis lain yang diberlakukan perbankan dan tertuang dalam perjanjian bilateral.

Sumber: http://finance.detik.com/read/2012/09/03/150951/2006443/5/kta-berikan-kemudahan-pinjaman-modal-tanpa-ribet

0 Responses to "KTA Berikan Kemudahan Pinjaman Modal Tanpa Ribet"

Diberdayakan oleh Blogger.

HUBUNGI SAYA

UNTUK INFORMASI PENGAJUAN KREDIT ATAU KTA SILAHKAN HUB SAYA DI NOMOR.
0813.1942.8347 ; 021. 9366.8350

ATAU DI EMAIL. teddyarios@gmail.com