Pinjaman Tanpa Agunan Sebagai Solusi Keuangan Anda

Written by Teddy on Selasa, 01 Januari 2013 at 05.40

Pinjaman Tanpa Agunan atau juga disebut kredit tanpa agunan atau disingkat KTA merupakan produk bank berupa fasilitas pinjaman yang mana bank memberikan fasilitas pinjaman kepada nasabah yang membutuhkan sejumlah uang, tetapi tidak perlu menyerahkan agunan/jaminan seperti serifikat, BPKB, surat-surat penting,dll.

Fasilitas pinjaman tanpa agunan ini tentu saja memudahkan untuk para nasabah yang membutuhkan uang/dana tetapi tidak memiliki jaminan, karena bank akan tetap memberikan pinjaman, tentunya ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh nasabah.

Dikarenakan fasilitas pinjaman ini tidak menggunakan jaminan, maka keputusan bank memberikan kredit akan berdasar kepada history atau riwayat kredit yang pernah nasabah miliki sebelumnya.

kegunaan fasilitas pinjaman tanpa agunan adalah untuk memenuhi kebutuhan seperti ; biaya pengobatan, pernikahan, biaya pendidikan, renovasi rumah, bisnis atau hanya untuk memenuhi kebutuhan liburan bersama keluarga.

kelebihan dari fasilitas ini adalah tidak menggunakan jaminan, proses nya cepat, persyaratannya relatif mudah, pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan mendapatkan asuransi

Bukan saja bank asing, sekarang fasilitas pinjaman tanpa agunan sudah mulai dimiliki oleh bank lokal. jika anda tertarik untuk mendapatkan fasilitas ini, anda bisa menghubungi marketing bank yang mempunyai fasilitas tersebut anda bisa memilih bank mana yang cocok dengan anda.

Sumber: http://pinjaman-tanpaagunan.com/pinjaman-tanpa-agunan-sebagai-solusi-keuangan-anda

0 Responses to "Pinjaman Tanpa Agunan Sebagai Solusi Keuangan Anda"

Diberdayakan oleh Blogger.

HUBUNGI SAYA

UNTUK INFORMASI PENGAJUAN KREDIT ATAU KTA SILAHKAN HUB SAYA DI NOMOR.
0813.1942.8347 ; 021. 9366.8350

ATAU DI EMAIL. teddyarios@gmail.com